Sunday, 9 March 2014

Top Skor di Game Flappy Bird

Flappy Bird  !!! Hmmm siapa pengguna smartphone utamanya samsung yang gag kenal dengan game ini... Game dengan grafik yang bisa dibilang cukup tiiiittt(sensor) ini ternyata bisa tenar dengan waktu yg cukup singkat. cara main game ini sangat sederhana, cuma dengan menekan-nekan layar agar burung ini bisa tetap terbang dan melewati tiang" agar tidak kebentur..

Awalnya gue lihat temen main game ini yang terpikir di pikiran gue cma satu "masak cuma game kayak gtu di bilang seru padahal cuma neken" aja trus lewatin tiang" gitu".

Karena dimanapun gue berada pasti denger suara game ini (tinong tinong tinong buukkk) gue mutusin buat nyoba main game ini... awalnya gue minjem hp temen... ternyata top skor yang gue dapet mentok di 3 doang hahahaha... ternyata gue baru sadar kalo game ini nyusain juga... mulut burungnya kaya ada magnet yang siap nempel di tiang ato dilantai.

Setelah main berjam-jam akhirnya gue mutusin buat buat pasang game Flappy Bird ini di Laptop biar lebih gede... dan tadi malem gue maen dengan konsentrasi tingkat dewa dan dengan presentasi kegagalan 95% akhirnya atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa gue bisa dapet skor tertinggi seperti screen shot berikut:
 

Yang mau file apk nya bisa download disini...ada juga buat pasang Flappy Bird di Laptop
catatan penting... Inget makan,, inget tidur,,, inget berdoa dan inget belajar

0 comments:

Post a Comment