Friday, 7 February 2014

BlackBerry Messenger (BBM) Untuk Symbian s60v1 s60v2

Gubuk Fakta | BlackBerry Messenger (BBM) Untuk Symbian s60v1 s60v2. Tengah malam yang lagi insomnia ini, saya akan berbagi Cara Install BlackBerry Messenger (BBM) Untuk Symbian s60v1 s60v2. Mungkin terdengar sangat TIDAK MUNGKIN, coz BBM hanya bisa di BlackBerry, Android, dan IPhone.

Ya, memang TIDAK MUNGKIN :D. Karena yang saya bagikan sekarang adalah BBM Style buat pengguna Symbian s60v1 s60v2. Trik ini sudah saya gunakan di Hape jadul saya N70 (Hape yang pernah melegenda jaman saya SMP ). BBM Style ini kerjanya sebagai pengganti Messaging yang bisa Threaded SMS (SMS Pengirim jadi satu kayak BBM). Ga ngerti ? Googling ajah.

Gimana sih penampakannya ?

bbm4.png

http://gubuk-fakta.blogspot.com/2014/02/blackberry-messenger-bbm-untuk-symbian.html



http://gubuk-fakta.blogspot.com/2014/02/blackberry-messenger-bbm-untuk-symbian.html



http://gubuk-fakta.blogspot.com/2014/02/blackberry-messenger-bbm-untuk-symbian.html

Gimana ? keren kan? Lumayan lah buat gaya gayaan mrgreen. Download di bawah ini :

sms-chating-style-s60v1-s.zip

INGAT!!!
Ini bukan BBM asli, Ini buat org iseng kyk ane... mrgreen
Tested : MyPhone N70
So,, Skrg tugas kalian buat pamerin BBMnya sma tmen2nya yg pake BB... N liat ndiri reaksinya.. mrgreen
Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya bro

1 comments: