Saturday, 14 December 2013

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Karena Cinta

Kata Kata Galau merupakan sebuah ungkapan perasaan seseorang yang sedang sedih, patah hati yang disebabkan oleh sesuatu hal dan yang paling sering dikarenakan oleh cinta. Biasanya perasaan galau itu datang pada anak remaja yang sedang merajut asmara namun terdapat perselisihan diantara mereka entah itu karena perselingkuhan ataupun di tinggal nikah #Menderita banget deh tuh yang ditinggal nikah.

Nah bagi anda yang sedang mempunyai perasaannya sedang kacau balau tidak menentu campur aduk akibat dari problem yang dialami. Entah itu gara-gara asmara, kerjaan, keluarga, kuliah atau berselisih dengan teman alias galau tetapi tidak bisa mencurahkan perasaan anda kedalam sebuah untaian kata, tenang saja anda tidak usah khuatir karena disini saya akan memberikan beberapa koleksi kumpulan kata kata galau terbaru yang sudah saya rangkai sedemikian rupa, kalian bisa copi kata kata galau ini buat update status facebook (fb) supaya teman-teman anda tahu bahwa anda sedang dilanda kegalauan.

kata kata galau

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamu
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Bila suatu saat nanti..
aku liat mantanku jalan sama cewe lain..
aku ga boleh sakit hati atau pun cemburu..
sebab waktu kecil aku selalu diajarin sama papa mamaku..
"kalau kita punya barang bekas, harus kita berikan ke orang lain yang nasibnya kurang beruntung"

Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu.

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini
Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali
Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta
Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih
Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini
Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa
Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan
Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri
Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu
Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia
Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Keputusan tersulit yang harus aku buat adalah
ketika aku terlalu lelah untuk bertahan
tetapi aku terlalu sakit untuk melepaskan...

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.

Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti.
Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.
Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
Jalan kaki ke Tanggerang hanya untuk ngelamar pekerjaan, saat ini cuma fotomu yang bisa kukenang meski dari dulu kita sudah pacaran.
Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu
Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.
Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang
Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam

Jika smua ini prtanda cinta,
Mngpa kata itu tak prnah mluncur dari bibir mungilnya.
Jika smua ini prtnda rindu, mngpa kta cintanya tak prnh mnypa hari'' ku.
Mungkin qw memang tk prnh lyak mndptkanya.
Atau mmbeku khilangan drinya..

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita
menangis, karena malaikat menghitung air
matanya.

Wanita diciptakan dari tulang-tulang rusuk pria.
Bukan dari kakinya untuk diinjaknya, bukan dari
kepalanya untuk ditinggikannya.
Tapi dari sisinya tuk bersama dengannya, dibawah
lengannya untuk dilindunginya, dan
disebelah hatinya tuk dicintai olehnya.

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

BersamaMu & bersama kalian Q tertawa.
BersamaMu & bersama kalian Q mrasakn sbuah
kesedhan.
BersamaMu & bersama kalian Q belajar tentang
arti kehidupan.
Kelak jka Qta sudah mempuxai khdupan masing"
critakn sMuax pda anak" Qta,agar sMua knangan
Qta abadi tk terhapus oleh waktu yg trus berjalan
meninggalkn sbuah masa lalu.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Setiap detik yang kulalui semakin dekatkan aku pada kematian. Bila waktu telah berakhir untukku, kau tahu sahabatku, teman sejatiku adalah amal dan semoga saja kalian menjadi bagian amal yang baik. Dan kamu sayangku, semoga jadi penuntunku saat aku mengucapkan dua kalimat syahadat di saat aku sakratul maut.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Jangan pernah berbohong dan berkata kamu mencintai seseorang padahal sebenarnya tidak, bahkan dengan alasan takut menyakiti hatinya. Kebohongan kamu hanya akan lebih menyakitinya, terutama ketika ia menyadari kebenaran isi hati kamu. Kamu juga menjerumuskan diri dalam hubungan yang tidak membuat kamu bahagia.

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu ga bakal sadar seseorang dengan tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia hilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini ..

Aku selalu menganggap yang pernah hadir temani aku adalah yang terbaik meski akhirnya ada sakit yang tertinggal. Aku tak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya karena aku pun tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu …. Sampai aku mati …

Setidaknya aku sempat memilikimu, saat kau tinggalkan aku masih sanggup tersenyum.
saat kamu melangkah pergi aku masih sanggup melambaikan tangan dan berkata selamat jalan. :')
Dan jika suatu hari nanti kamu tidak ingat aku lagi, buatlah aku tidak pernah ada di masalalumu.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Sepi ku rasa tanpa bayangmu
Sepi ku rasa tanpa rasa cintamu
Perih hati menahan sakit
Namun ku hanya mampu diam tuk coba lupakanmu
Pernah rasa tuk coba pergi
Meninggalkan cerita kisah kita berdua
namun itu malah buatku Sepi
Buatku rasa sesak dihati....
Mampukah aku tanpamu?

Saya rasa segitu juga cukup deh buah edisi kata kata galau kali ini, semoga kegalauan yang ada di hati anda dapat terobati dengan kata kata diatas, jangan terus larut dalam kesedihan ya, hidup harus semangat.

0 comments:

Post a Comment