Sunday, 8 December 2013

Humor bag.1

 



Obrolan 3 ibu hamil
Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari…..!!! Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah lahir… akan saya kasih nama VANNI…soalnya nama bapaknya kan irvan & saya nani…!!! Ibu Evi : jikalau anak saya sudah lahir… saya akan kasih nama DEVI… so’alnya nama bapknya kan dedi & saya evi…!!! Ibu Kokom : hanya diam saja? Lalu ibu nani & ibu evi bertanya kepada ibu kokom… kom kenapa kamu kok diam saja… kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih nama siapa…??? Ibu Kokom : saya bingung dan saya malu…(hikz..hikz..hikz.. menangis sambil nelen upil)… so’alnya bapaknya kan namanya basri & saya kokom… masak anak saya mau di kasih nama BASKOM?????”

Kura kura, Kodok dan Si Kaki Seribu
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?” “Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2. “Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok. “Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2. “Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet. Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2. “Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok. Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok. “Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet. “Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2. Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”

Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.
Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?” Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu” Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Ferdi kamu jadi apa..?” Ferdi : “jadi dokter bu, kalau penjahat melukai ibu bisa ku rawat, buat ibu gratis..!” Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu otong mau jadi apa..?” Otong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratistististis untuk ibu.” Guru dengan kesal dan berkata: “Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..” Hahaha….
Suatu hari di sebuah perlintasan kereta api
Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ?? Penjaga : jam set 3 kek .. Kakek : kalo yang ke jogja ?? Penjaga : jam 6 kek .. Kakek : kalo ke bandung ?? Penjaga :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ?? Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak .. penjaga:*stroke ndadak*

Piala Dunia
Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya. Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia? Malaikat menjawab...50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis.. Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis.. INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala dunia.. Dan Malaikat yg menangis..

0 comments:

Post a Comment