Monday, 30 December 2013

Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

Gubuk Fakta | Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran. Hari gini belum pernah pacaran? Mungkin itu jawaban anak remaja sekarang, karna sekarang pacaran udah jadi kebutuhan remaja. Tapi pasti ada aja yg belum pernah pacaran, mungkin karna faktor larangan dari keluarga, ajaran agama, atau memang dianya yg belum bisa menerima cowok.
http://gubuk-fakta.blogspot.com/2013/12/kerugian-pacaran-dengan-wanita-cantik.html


Nah, mungkin ini alasan kenapa masih jomblo dan buat para cowok yg penasaran, langsung aja dibaca beberapa
Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran berikut:

* Gak Ngikutin Mode (Fashion)
Cewek yg belum pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya, dan dia gak peduli sama pandangan para Cowok. Walaupun pakaiannya udah gak trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yg dia suka.
Tas dan pernak pernik pun gak sampe menyolok atau ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yg gdak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

* Kurang Teman dan Kurang Bersosialisasi
Emang gak semua Cewek yg belum pernah pacaran itu berarti gak punya banyak temen atau kurang sosialisasi. Tapi kalo siapa pun yg kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

* Kurang Sopan Di Depan Cowok
Misalnya pas si Cewek lagi makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok, dan gak malu makan sebanyak itu, karna emang gak pernah merasa ada kebutuhan buar nyari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image di depan kaum Cowok.
Sebenernya ada bagusnya biar gak jadi "muka dua" di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling (baca: ilfil).

* Lebih Pemalu
Selain keliatan cuek dan asal-asalan, cewek yg belum pernah pacaran juga terkadang terlihat lebih pemalu dan menutup diri. Penyebabnya ya itu, karena kurang bergaul dan jarang deket sama temen cowok.

* Gak Bisa Bersikap Romantis
Karna si Cewek belum pernah pacaran, dia bakalan susah buat membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman aja. Mungkin aja Cowok ada yg suka sama si Cewek ini, tapi si Cewek gak pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia.
Nah, apalagi kalo si Cewek belum pernah pacaran, pasti dia gak tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yg bener2 dia suka.

* Kurang Percaya Diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yg gak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga!
Percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.

Walaupun jaman sekarang pacaran udah jadi kebutuhan, tapi ada aja cewek (cowok juga) yg belum pernah ngerasain pacaran. Baca juga artikel
Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran



0 comments:

Post a Comment