Monday, 9 December 2013

20 Foto Yang Bikin Kamu Gampang Berkonsentrasi


Jadi, menurut penelitian yang diberitakan di sini, kamu bisa jadi makin konsentrasi dalam mengerjakan tugas sehabis ngelihat gambar-gambar yang imut dan menggemaskan gitu. Nah, mulai sekarang, setiap kali kamu merasa susah berkonsentrasi, mendingan kamu liatin aja foto-foto berikut ini:

1. Rombongan Bayi Panda Lagi Tidur Siang


2. Anak Babi Main di Rumput


3. Kucing Nyamar Jadi Singa


4. Bayi Jerapah


5. Anak Landak Lagi Ngulet


6. Bulldog Minta Diperhatiin


7. Bayi Burung Hantu


8. Bayi Gajah Main Bola 


9. Anak Landak Habis Mandi


10. Kelinci Angora


11. Tupai Lagi Nguap


12. Gajah Pakai Sepatu Boots


13. Beruang Kutub Makan Semangka


14. Wombat Lagi Tidur


15. Hamster Nggak Muat di Perosotan


16. Bebek Afro


17. Anak Anjing Lagi Mandi


18. Anak Anjing Kegirangan


19. Walrus Makan Agar-agar


20. Hush Puppies Lagi Panik


Gimana? Cukup membantu kamu berkonsentrasi nggak? Yah, kalo pun nggak ngebantu-ngebantu amat minimal bisa bikin hati kamu jadi damai gitu, bro. Yang tadinya berniat menguasai dunia, sekarang pasti kepengen mengisap pipa perdamaian, ya gak?
Nah, tadi kan kita udah ngasih 20 foto yang bisa bikin kamu lebih gampang konsentrasi, nah supaya imbang, nih kita kasih kamu 1 foto yang bikin susah konsentrasi. Bonus. Biar imbang aja gitu, bro.


Terima kasih kembali.

0 comments:

Post a Comment